Pages

Saturday 1 June 2013

Samsung GALAXY S III

It’s Understand You
Sekarang memiliki smart phone yang bukan hanya sekedar pintar, dan mengerti kebutuhan kita sudah bisa terwujudkan, Galaxian!
Guys, meet anggota terbaru dari keluarga Samsung GALAXY; Samsung GALAXY S III. Dengan desain elegan, fitur, dan spesifikasi yang semakin canggih, Samsung GALAXY S III adalah seorang sahabat yang bisa diajak kerjasama dalam beragam kesempatan. Ngga percaya? Check this one out!

Greatness
Samsung GALAXY S III hadir dengan desain minimalis, bentuk yang tipis, ergonomis, dan sangat pas saat digenggam. Pengalaman menonton video dan bermain game juga semakin menyenangkan karena tersedianya layar 4.8” Super AMOLED dengan resolusi HD (1280x720) yang telah dilapisi oleh Gorilla Glass 2.
Hadir dengan dua warna; Pebble Blue dan Marble White, GALAXY S III juga dilengkapi dengan kamera 8 MP (megapixel) dan teknologi Zero Shutter Lag yang memungkinkan penggunanya untuk  memotret gambar bergerak hingga 20 frame sekaligus.

Sharing
Smartphone satu ini pun sangat mengerti kegemaran kita untuk sharing. Dilengkapi dengan teknologi S Beam, mengirimkan foto, musik, video, hingga dokumen-dokumen penting bukan lagi perkara rumit. Hanya dengan saling menempelkan bagian belakang GALAXY S III secara bersamaan, file yang ingin di-sharing pun akan bisa langsung terkirim. 
Selain S Beam, GALAXY S III juga dilengkapi fitur All Share yang memungkinkan untuk melihat file-file yang ada di dalam dari device lainnya. Seperti tablet, pc, hingga TV.

Intelligence
Samsung GALAXY S III juga semakin mengerti kebutuhan kita dengan tersedianya fitur S Voice. Dengan menggunakan fitur ini, kita dapat mengatur alarm, mengangkat telepon, mengetahui cuaca terkini hingga mencari info restoran terbaik, hanya dengan menggunakan perintah suara.
Fitur Smart Stay juga menjadi solusi bagi kalian yang sering terganggu dengan permasalahan layar yang mati ketika sedang membaca e-book, atau nonton video.
Last but not least, kepintaran smart phone yang sudah dilengkapi oleh Ice Cream Sandwich OS ini makin terlihat dengan hadirnya Pop Up Play, sebuah fitur multitasking yang memungkinkan Galaxian untuk membaca email, browsing internet, membalas sms, hingga menonton video dalam waktu yang bersamaan.
Ingin memilikinya? Langsung saja kunjungi gerai-gerai Samsung terdekat!
Spesifikasi

Operating System:
Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)

Network
GSM, HSPA + 21
EDGE / GPRS (850 / 900 / 1.800 / 1.900MHZ)
HSPA + 21 (850 / 900 / 1.900 / 2.100)
WiFi Direct
GAP, SSP, HSP, HFP1.5, A2DP, SPP, OPP, PBAP, MAP, AVRCP 1.3, HID
NFC available
DLNA, MHL 1.0, HDMI 2 support
KIES, KIES Air support

Display
HD Super AMOLED
16M
4,8"
720 x 1280 (HD)

Baterry
2.100mAh
upto 1.300min (2G) / upto 650min (3G)
upto 900h

Processor
Quad Core Application Processor
1,4GHz CPU Speed

Audio and Video
MPEG4, H.264, H.263, VC-1. DivX, VP8, WMV7/8, Sorenson Spark, DivX3.11
Full HD (1080p) Video Recording & Playback
Recording up to 30fps
MP3, AMR-NB / WB, AAC / AAC + / eAAC+, WMA, OGG (Vorbis), FLAC, AC-3, apt-X

Camera
CMOS,

No comments:

Post a Comment